English expressions

Bagi yang berminat belajar bahasa Inggris on line gratis, saya rekomendasikan FOLLOW akun Instagram @engliguidance. Anda akan selalu mendapat postingan tentang English Expressions, English Grammar, Business English, dan Strategi UN B. Inggris secara teratur

Greetings; Two Example Dialogs

Slides-1-4

Small Talk (1)

Salma: Hi Mary.” = Hai Maria
Maria: “Oh, hi.” = Oh, hai
Salma: “How are you doing?” = Bagaimana kabarmu?
Maria: “I’m doing all right. How about you?” = Saya baik-baik saja. Bagaimana dengan Anda?
Salma: “Not too bad. The weather is great, isn’t it?”
= Tidak terlalu buruk (lumayan baik). Cuaca cerah, bukan?

Maria: “Yes. It’s absolutely beautiful today.” = Ya, benar-benar indah hari ini.
Salma: “Where are you going now?”= Ke mana kau akan pergi sekarang
Maria: “I’m going to meet a friend of mine at the department store.”
= Aku akan bertemu seorang teman saya di department store.
Salma: “Going to do a little shopping?”= Pergi untuk sedikit berbelanja?
Maria: “Yeah, I have to buy some presents for my parents.”
= Ya, saya harus membeli beberapa hadiah untuk orang tua saya.
Salma: “What’s the occasion?”= Dalam rangka apa?
Maria: “It’s their anniversary.”= Ini ulang tahun pernikahan mereka.
Salma: “That’s great. Well, you’d better get going. You don’t want to be late.”
= Bagus. Nah, Anda sebaiknya pergi. Anda tidak ingin terlambat.
Maria: “I’ll see you next time.”= Sampai jumpa lain waktu.
Salma: “Sure. Bye.”= Tentu. Bye.

Small Talk (2)

Ayman: “Hi. My name is Ayman. It’s a pleasure to meet you.”
= Hai nama saya Ayman. Senang berjumpa dengan Anda
Zoul: “Hi Ayman. I’m glad to be here.”
= Hi Ayman. Aku senang berada di sini.
Ayman: “Did you have any problems finding this place.”
= Apakah Anda mendapatkan masalah menemukan tempat ini.
Zoul: “I didn’t have any problems. I found directions on the internet so it was pretty easy to find. However, the traffic was not that great.”
= Saya tidak punya masalah. Saya menemukan arah di internet sehingga cukup mudah untuk menemukannya. Namun, lalu lintas tidak terlalu lancar.
Ayman: “Traffic is never good around here.”= Lalu lintas tidak pernah lancar di sini.
Zoul: “I agree. It would be great if there were a train or a subway line that went through here.”
= Saya setuju. Akan sangat baik jika saja ada kereta atau jalur kereta bawah tanah yang lewat sini.
Ayman: “Very true. Well, let me begin by telling you about our company…”
= Benar. Nah, mari saya mulai dengan bercerita tentang perusahaan kami.

.

Leave a Reply

