Happy and Feeling Good

Adalah lumrah untuk berbicara dengan teman-teman dan keluarga ketika Anda sedang berbahagia. Setiap saat, Anda ingin mengungkapkan mengapa Anda bahagia dan ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang dekat Anda. Dalam pelajaran ini, mari kita perhatikan berbagai cara bagaimana Anda dapat mengekspresikan diri ketika Anda bahagia.Berikut adalah beberapa contoh.

“I’m very happy right now.” = Saya sangat bahagia sekarang
“I’m happy.”= Saya bahagia.
“I haven’t been this happy in a long time.”= Saya belum pernah bahagiaseperti ini dalam waktu yang lama.

“I don’t think I can be any happier right now.”= Saya tidak berpikir saya bisa lebih bahagia sekarang.
“He is very happy.”= Dia sangat bahagia.

“She is so happy right now.”= Dia begitu bahagia sekarang.
“My wife is pretty happy.= Istri saya sangat bahagia.
“My husband is happy.”= Suami saya bahagia.

Kalimat-kalimat berikut sangat sederhana. Setiap saat, Anda akan menjelaskan mengapa Anda merasa bahagia. Mari kita gabungkan antara perasaan bahagia dan alasannya dalam kalimat.

“I’m so happy I got a job offer.”= Saya sangat senang saya mendapat tawaran pekerjaan.
“I was happy when I received an A for my final report.”
= Saya senang ketika saya menerima nilai A untuk laporan akhir saya.
“I’ll be happy when that happens.”= Saya akan senang kalau itu terjadi.
“This semester is such a headache. I’ll be so happy when it’s over.”
= Semester ini begitu memusingkan kepala. Saya akan sangat senang kalau sudah selesai.
“My brother was happy after passing the examination.”= Saudara saya senang setelah lulus ujian.
“I think my mother was happier than I was when I got into the University.”
= Saya pikir ibu saya lebih bahagia daripada saya ketika saya masuk ke Universitas.
“If you find a job you are happy with, then that is the perfect job for you.”=
Jika Anda mendapatkan pekerjaan Anda puas karenanya, maka itu adalah pekerjaan yang sempurna untuk Anda.
“It’s more important to be happy with your job than what other people think.”=
Lebih penting untuk menjadi bahagia dengan pekerjaan Anda daripada apa yang orang lain pikirkan.
“I don’t think she will be happy if you do that.”
= Saya tidak berpikir dia akan senang jika Anda melakukan itu.
“My parents won’t be happy if I drop out of school.”
= Orang tua saya tidak akan senang jika saya putus sekolah.
“I think my professor was happy with my essay.”= Saya pikir profesor saya senang dengan esai saya.
“My grandmother is always happy when I come visit her.”=
Nenek saya selalu senang ketika saya datang mengunjunginya.
“My grandfather is always happy to see me.”= Kakek saya selalu senang melihat saya.
“I’m so happy for you. That’s wonderful news.”=
Saya sangat senang pada Anda. Itu berita bagus.
“Congratulations on your engagement, I’m so happy for you.”
= Selamat atas pertunangan Anda, saya sangat senang pada Anda.
“I want to find a gift that she will be happy with.”= Saya ingin mencari hadiah yang akan membahagiakannya.
“He never likes his presents, but he is happy with the fact that we tried.”
= Dia tidak pernah menyukai hadiah, tapi dia senang dengan fakta bahwa kami mencoba.
“Happiness is probably the most important thing in life.”=
Kebahagiaan mungkin adalah hal yang terpenting dalam hidup.
“My goal in life is to make other people happy.”
= Tujuan saya dalam hidup adalah untuk membuat orang lain bahagia.]

 

 

 

Leave a Reply

